-->

Berhubungan suami istri dengan perawan, obat AIDS di Afrika Selatan

Berhubungan s*ks dengan perawan, obat AIDS di Afrika Selatan


Satu lagi salah satu mitos tentang kesehatan dari benua hitam atau afrika, tepatnya di negara afrika selatan. Bahkan mitos yang satu ini cukup mencengangkan, mari kita simak.
Survei menunjukkan bahwa sepertiga orang Afrika Selatan percaya pada 'pengobatan' kuno dan aneh untuk AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome) ini, yaitu dengan melibatkan hubungan orang dewasa (suami istri) dengan gadis perawan. Cara ini diyakini dapat membersihkan tubuh dari penyakit kelamin seperti AIDS. Mitos ini membuat Afrika Selatan memiliki insiden perkosaan tertinggi di dunia. Dan yang menjadi masalah kejahatan paling keji adalah tingkat tinggi terhadap perkosaan anak.
widih, ngeri nih kalau berkunjung dinegara - negara itu, terus kita kena penyakit itu otomatis pengobatannya secara sadis gitu. Mungkin mitos seperti ini ada baiknya ditinggal dan diputus mata rantai nya, demi rasa kemanusiaan dan saling menghargai antar sesama manusia dan menghargai hak hak wanita, kita harus melindungi wanita bukan malah mempercayai mitos seperti ini.
#saynotofrees*x

Fakta-Fakta Unik Pengobatan Paling Mengerikan lainnya :
> Darah kelelawar, obat infeksi mata dari mesir kuno
> Jaring laba-laba, obat kuno di Inggris untuk malaria
> Kotoran anjing, untuk obat radang tenggorokan
> Berhubungan suami istri dengan perawan, obat AIDS di Afrika Selatan
> Jus kodok, Viagra dari Peru 
> Mandi bir, tradisi awet muda dari Republik Ceko
> Empedu monyet, obat sakit perut di China

> Berkomentarlah dengan sopan
> Komentar dengan link hidup tidak akan ditayangkan
Show EmoticonHide Emoticon